Kecelakaan di Cianjur, Yukie Pas Band Alami Patah Tulang Kaki

Minggu, 20 Januari 2019 - 21:28 WIB
Kecelakaan di Cianjur, Yukie Pas Band Alami Patah Tulang Kaki
Kecelakaan di Cianjur, Yukie Pas Band Alami Patah Tulang Kaki
A A A
JAKARTA - Sebuah kabar yang kurang mengenakkan datang dari keluarga Pas Band. Vokalis band asal Bandung tersebut, Yukie Martawidjaja, harus dilarikan ke rumah sakit, Minggu (20/1/2019), setelah mengalami kecelakaan di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Belum diketahui seperti apa kronologi kecelakaan yang menimpa Yukie. Namun, dari foto lokasi kejadian yang diunggah di akun drummer Pas Band, Sandy, terlihat sebuah city car warna hitam ringsek di bagian depan. Di sebelahnya sebuah truk dengan bagian sebelah kanan juga ringsek.

“Mohon doanya ....Yukie pas mengalami kecelakaan di Cianjur dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk dakwah .............berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter......,” tulis keterangan foto di akun milik Sandy Pas Band.

Dalam sebuah broadcast yang diterima redaksi SINDOnews, disebutkan, kecelakaan itu terjadi di kawasan Cisaat. Yukie juga sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan perawatan atas patah kaki yang dia alami akibat kecelakaan tersebut. Namun, broadcast itu mengatakan, Yukie mengalami kecelakaan ketika hendak pulang dari pengajian di Cisaat, berbeda dengan keterangan Sandy bahwa kecelakaan terjadi ketika Yukie hendak berangkat pengajian

“Yuki Martawijaya (Pas Band) kecelakaan lalulintas di Cianjur sepulang pengajian di Cisaat, saat ini sdh berada di RSUD Cianjur, kondisinya mengalami patah kaki, Kita doakan semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan,” bunyi pesan tersebut.
Kecelakaan di Cianjur, Yukie Pas Band Alami Patah Tulang Kaki
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)